Yang Namanya Cewek Itu Sebenarnya Mahal

Yang Namanya Cewek Itu Sebenarnya Mahal

Tidak sedikit perempuan yang dengan blak-blak-an (tanpa kode atau sandi) mengatakan kepada pacarnya, “Kalau kamu mau jadi pacarku, kamu harus punya mobil”, “Kalau kamu benar sayang kepadaku, Beliin aku Iphone Donk!” dan masih banyak lagi variasi lainnya. Jika kamu adalah perempuan yang demikian, marilah merapat, kita bicarakan empat mata, sambil ngopie, sambil ngerokok, tapi kamu jangan.

Sebenar-benarnya cewek mahal adalah cewek yang dapat di beli dengan materi, baik tas, handphone, mobil, sertifikat tanah, rumah. Cewek yang mahal adalah cewek yang sebagai berikut.

Saya sangat sepakat jika perempuan adalah makhluk mahal. Tapi kemahalannya jika di dapat dibeli dengan makanan mahal, tas, mobil, sertifikat tanah, BPKB motor, maka lumat sudah kemahalannya. Seharusnya perempuan tahu, bahwa kemahalannya itu melebihi apapun. Saking lebihnya, tidak cukup jika di tukar dengan barang-barang materi.

Sebagai perempuan seharusnya kamu nggak mau di beli dengan tas, melainkan di beli dengan perhatian. Seharusnya kamu nggak mau di suap dengan mobil, melainkan di suap dengan kasih sayang. Seharusnya kamu nggak tergoda dengan mobil ataupun sertifikat rumah, tetapi tergoda dengan komitmen pria, untuk selamanya ingin hidup disampingmu. Karena cinta yang sebenarnya, adalah cinta yang dapat bertahan dalam ketuaan.

Perempuan yang hanya tertarik dengan uang adalah perempuan murahan. Memberikan cintanya hanya karena di belikan Iphone. Jadi kalau begitu, harga perempuan itu cuma setinggi Iphone. Jadikan kemahalanmu untuk fokus kepada kemahalan lelaki yang ingin menyuntingmu. Jadikan ukuran kemahalanmu dengan komitmen pria untuk selamanya hidup berdua.

Ingatlah, semua makhluk bisa kaya, tapi untuk menjadi berkualitas itu amat susah. Berbanggalah kamu (perempuan) yang memiliki pasangan berkualitas. Jadi, semahal apakah dirimu Ladies? mobil, handphone, BPKB Motor, atau sertifikat rumah beserta tanah?